Cara Bermain Mobile Legend RAM 512

Hallo sobat singkatpedia, apa kabar hari ini? Mudah mudahan semuanya sehat yah, sudah lama tidak membuat artikel, dan artikel yang akan saya bahas kali ini adalah cara bermain mobile legend di ram kecil yah, sebenarnya ini bukan cara si, tapi lebih kepada tips dan trik yang bisa teman teman coba agar bisa bermain mobile legend.


Cara bermain mobile legend Ram 512


Mobile legend merupakan sebuah game yang banyak dimainkan oleh khalayak mulai dari anak anak remaja tingkat dewasa, bahkan dikalangan yang sudah tua pun masih ada yang bermain permainan ini, bagi mereka yang memiliki smartphone yang spesifikasi nya mumpuni mungkin bermain mobile legend ini tidak ada masalah, tapi bagaimana jika tidak memiliki smartphone yang spesifikasinya mumpuni, contohnya kita hanya memiliki ram 512, tentu hal itu akan menjadi sebuah problem bagi seorang yang ingin bermain mobile legend. 

Saya belum tahu pasti apakah ini akan berjalan lancar, atau masih patah patah, namun ada beberapa tips dan trick yang akan saya paparkan diantaranya adalah : 

Root HP

Nah, mau tidak mau handphone yang memiliki ram 512 ini harus dilakukan proses rooting, karena apa, nantinya kita akan menggunakan akses root ini untuk mencopot aplikasi aplikasi bawaan dari pabrik / system nya, biasanya disebut dengan bloatware. Selain itu untuk memasang aplikasi yang memerlukan akses root, seperti greenify, memang aplikasi tersebut bisa berjalan tanpa root, namun akan maximal jika dalam keadaan root

Pasang Custom Rom

Nah, apabila cara dengan menghapus aplikasi bloatware namun tetap saja, silahkan anda cari custom rom, biasanya ini banyak sekali di forum forum yang berhubungan dengan Oprek hp yang anda punya, perlu diingat pilihlah custom Rom yang tidak banyak memakan resource, seperti custom Rom Cm.

Memasang Tweak

Tips yang selanjutnya adalah memasang Tweak, apasib Tweak? Tweak adalah semacam configurasi sistem yang dapat membantu melakukan hal hal tertentu, misalkan Tweak game booster, itu digunakan untuk selalu mengosongkan ram, perlu diingat Tweak ini juga membutuhkan akses root dan tidak semua device memiliki Tweak ini, tergantung dari para opreker smartphone nya.

Hentikan proses aplikasi latar belakang

Aplikasi sekarang banyak sekali yang berjalan di latar belakang, salah satunya sekarang whatsapp, itu berjalan di latar belakang, apa buktinya, karena jika ada pesan masuk WhatsApp langsung merespon, itu artinya aplikasi tersebut sedang berjalan. 

Mungkin sekian artikel kali ini, dan tips trik yang saya paparkan, mungkin bisa teman teman coba untuk ber eksperimen, apabila cara ini work silahkan berkomentar agar pembaca lain juga ikut tertarik, dan jika tidak work silahkan berkomentar dengan cara yang santun. Terimakasih atas perhatian nya

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Mobile Legend RAM 512"