5 Role Terbaik Mobile Legend 2020 Yang Bisa Kamu Coba

Siapa sih yang tidak kenal dengan game yang satu ini. Mobile Legend, yah pasti sudah tidak asing lagi di kalangan para remaja, ataupun anak - anak, karena game ini terbilang laris, banyak sekali yang mendownload nya di playstore, termasuk saya sendiri sering memainkan game ini. Karena Mobile Legend ini adalah permainan yang bersifat online, tentunya ketika kita bermain pasti bisa saja kita dihadapkan dengan para pro player yang menggunakan role role yang Over Power. Nah, apabila skill kita pas pas san, mungkin untuk mengurangi persentase kekalahan anda bisa mencoba hero atau role terbaik versi singkatpedia di tahun 2020 ini yah teman teman.

Ketika anda memainkan game ini ada sesi dimana kita harus memilih hero hero atau role yang akan digunakan, untuk tier epic ke atas biasanya menggunakan sistem draft pick, nah di sistem draft pick ini kita harus pintar pintar memilih role yang bisa meng counter musuh. tapi tenang saja meskipun kita tidak memiliki kemampuan sampai kesana, setidaknya kita bisa memilih hero dengan tingkat kesulitan yang sedikit namun memiliki skill skill yang mematikan, namun yang harus teman teman ketahui adalah teman teman kebagian role apa nih ketika melakukan pick hero atau role, marksman kah? tanker kah? mage kah? support kah?, atau assasin?.

Hero marksman juga banyak seperti miya, laila, granger, karrie dan masih banyak lagi, begitupun juga dengan assasin, mage, support, tank. nah apa saja sih hero mobile legend yang bisa kita coba gunakan untuk bertarung di land of down.


5 Hero Terbaik Mobile Legend 2020 Yang Bisa Kamu Coba

1. Kufra

Hero yang pertama adalah kufra yang bertindak sebagai tanker, menurut pengalaman yang sudah sudah, apalagi kita sebagai solo player, selalu saja menemukan tim tim egois, misalnya berebut hero core seperti marksman dan tidak ada mau yang mengalah, untuk itu kebesaran hati teman teman sangat diperlukan disini. kufra adalah salah satu hero yang memiliki kemampuan counter yang baik bagi para musuhnya, selain itu kufra terkenal dengan skill nya yang has diantaranya yaitu bouncing ball, ketika kufra mengeluarkan skill ini, maka dapat membatalkan skill skill musuh, termasuk bisa membatalkan flicker, bahkan herro segesit fany pun tidak bisa terbang ketika kufra sedang melakukan bouncing ball.

2. Esmeralda

yang kedua yaitu esmeralda, esmeralda adalah role jenis tank dan mage, hero ini bisa dikatakan masih over power di tahun 2020, dangan gayanya yang khas esmeralda ini sulit untuk dikalahkan, karna skil skill nya bisa menyerap hp lawan dan mengubah menjadi shield pada dirinya hanya dengan melakukan spam skill. hero ini bisa dikatakan sulit untuk dikalahkan bagi yang tidak tahu strategi dan item untuk mengcounter hero ini. uniknya ketika bertarung dalam keadaan terjepit misal 1 vs 3, dan diantara tim itu tidak ada yang membeli item counter esmeralda, maka bisa dipastikan ketiga hero musuh kecil kemungkinan bisa menang untuk mengalahkan esmeralda, loh bagaimana saya bisa yakin akan hal itu?, karena esmeralda memiliki skill yang bisa memutar, akibatnya skill tersebut jika terkena musuh itu suatu keuntungan bagi esmeralda untuk menambah shield nya.

3. Valir

seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa valir telah di revamp atau di buff menjadi seperti sekarang ini. valir termasuk salah satu hero atau role mage, bisa dibilang hero ini adalah hero yang sering membuat kesal, karena salah satu skill nya bisa membuat knock back dan selain itu skill skill nya hampir semuanya menggunakan efek stun. dari sinilah valir saya masukan sebagai hero terbaik yang bisa teman teman coba. dan satu keunikan pada hero ini, ketika teman teman menggunakan hero ini, dan membeli item imortality, sangat berat musuh untuk membunuh hero ini, karena dengan item ini ketika mati valir bisa hidup kembali dan melakukan knocbak. susah susah di bunuh, ada imortal ya masih bisa kabur wkwkw

4. Granger

Granger adalah hero yang bertindak sebagai marksman, granger adalah hero core yang memiliki damage burst yang tinggi. ultimate dari granger ini juga cukup sakit untuk menembak dari jarak jauh. meskipun di early game, granger ini juga sudah cukup sakit untuk melawan hero hero musuh, apalagi saat menggunakan skill satunya. satu lagi yang tak kalah penting, granger memiliki skill blink yang bisa digunakan untuk mengejar hero musuh ataupun untuk melarikan diri dari musuh. di awal awal kemunculan hero ini, di draft pick sering kali di ban, ya itu disebabkan karena melihat damage nya udah sakit gak ada obat, makanya diputuskan untuk di ban agar tidak ada yang menggunakan hero ini

5. Ling

link adalah salah satu hero assasin yang juga masih over power, skil dari link ini bisa cepat untuk menculik seorang marksman ketika sendirian, link ini hampir sama dengan hero fany yang membutuhkan dinding dinding, jika fany membutuhkan dinding untuk terbang, nah ling membutuhkan dinding untuk meloncat ke arah amana saja  dengan gesit. tak hanya itu skill ultimatenya pun sangat OP ketika semua hero berada dalam lingkaran ultimate maka hero tersebut akan terpantul ke atas dan menyebakan stun sejenak. 


Nah itulah mungkin 5 role terbaik mobile legend di tahun 2020 ini, namun meskipun teman teman mencoba pick ini, tidak 100% teman teman bisa memenang kan pertandingan, kemabli lagi ke faktor kerja sama tim, mungkin ada yang bisa menggendong 4 orang dengan sendiri, tapi rasanya sedikit orang yang bisa seperti itu. perlu diingat sebagus apapun role yang kita pakai, ketika kita belum terbiasa atau belum ada latihan maka hero tersebut tidak lagi menjadi OP. dan kunci untuk memenangkan pertandingan ini adalah strategi yang matang dan kesabaran saat farming untuk menyiapkan bekal war nantinya. sekian yang dapat saya sampaikan apabila ada kesalahan mohon kiranya untuk di koreksi. terimakasih saya ucapkan atas kunjungannya. 

Posting Komentar untuk "5 Role Terbaik Mobile Legend 2020 Yang Bisa Kamu Coba"