Link!! Event 13 Chance To Win 600 Diamond Weekly - MLBB Creator Camp

Halo tema teman singkatpedia, kabar gembira nih bagi para player Mobile Legend Bang Bang, pada artikel kali ini saya akan membagikan Link event yang di sedang ataupun akan berlangsung, yaitu event diamond dan juga border, lumayan loh ikuran event ini. 

pasti dari teman teman ada yang bertanya, apasih persyaratannya untuk mengikuti event ini, baik saya akan menjawab pertanyaan teman teman, dan akan memaparkan persyaratan dalam mengikuti event ini, persyaratannya ada dibawah ini yah.

  1. Tema: tema acaranya adalah Live it Up. Ini adalah acara bertema Karnaval. Anda dapat membuat konten tentang Mayhem Mode untuk mengekspresikan tema Karnaval; gunakan skin baru Pharsa untuk membuat karya; atau gabungkan karya Anda dengan karnaval dalam kehidupan nyata, dll.
  2. Jenis pekerjaan: tidak ada persyaratan. Direkomendasikan: video / streaming / gambar dengan teks (meme, cosplay, seni kipas, tutorial game, dll.)
  3. Karya yang dikirimkan harus dipublikasikan di platform komunitas, termasuk Facebook, Youtube, Instagram, Tiktok, Twitter, dll.
  4. Tanggal rilis di komunitas pekerjaan yang Anda kirimkan tidak boleh melebihi 7 hari. Harap kirimkan pekerjaan Anda sesegera mungkin setelah dipublikasikan.
  5. #mobilelegendsbangbang, #crazycarnival dan # mccevent13 pada judul

hanya 5?, yah betul persyaratan untuk mengikuti event ini ada 5, kemudian apa aja sih imbalan / hadiah jika kita mengikuti event ini, baik saya akan menjelaskan apa yang akan didapatkan ketika mengikuti event ini, imbalan / hadiah yang akan didapat yaitu berupa bentuk diamond dan juga border avatar, untuk lebih jelasnya ada dibawah ini ya

  • Pekerjaan luar biasa: 200 berlian + bingkai avatar kol 7 hari
  • Karya teratas: 600 berlian + bingkai avatar kol 7 hari

Catatan: Karya pertama Anda yang dikirim akan memberi Anda 50 berlian sebagai hadiah tambahan.

Pada Judul Saya Bahas mengenai Link, mungkin ada yang bertanya lagi, mana link nya, ko sudah dibaca persyaratannya, kemudian tertarik dengan hadiahnya dan ingin mencoba mengikuti event ini. Sabar gan saya pasti kasih link nya, untuk link nya bisa teman teman kunjungi dengan cara mengklik link di bawah

Link
Bagi Teman Teman yang belum tahu cara cara mengikuti event ini, bisa teman teman lihat tutorial yang disediakan dalam bentuk video di channel youtub, langsung aja tanpa basa basi saya kasih link youtube dari tutorial / penjelasan secara detail mengenai event ini

Link

Mungkin itu saja artikel kali ini, apabila ada kesalahan ketik mohon dimaklumi dan segera dimaafkan, apabila ada saran dan kritik silahkan cantumkan pada kolom komentar, semoga tullisan yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi teman teman semua, yang terakhir jangan lupa untuk membagikan artikel ini yah. terimakasih kunjungannya.

Posting Komentar untuk "Link!! Event 13 Chance To Win 600 Diamond Weekly - MLBB Creator Camp"