-->

Aplikasi Terbaru, Hanya Daftar Bisa Langsung Dapat Rp. 100K Buruan Daftar

 


Halo teman teman singkatpedia pada kali ini saya akan share lagi aplikasi penghasil uang gratis. Pertama tama kita diberikan uang Rp 100.000, o iya apabila teman teman mendaftar kan diri dengan link yang saya kasih ini, teman teman akan mendapatakan saldo tambahan sebesar 12 ribu rupiah, jadi totalnya adalah Rp. 112.000, lumayan banyak kan? nah bagi yang penasaran apa itu aplikasinya, yuk simak aja disini.

Aplikasi ini sudah tersedia di dalam google playstore, nama apalikasinya adalah VestasWind member yang sudah terdaftar di aplikasi ini sudah lebih dari 500 Ribu member. Untuk pendaftaran, yang harus di persiapkan hanya no handphone dan juga kata sandi.

Untuk mendownload aplikasi beserta link pendaftarannya ada di bawah ini, setelah klik link dibawah maka teman teman akan diarahkan ke google playstore:

>> LINK APLIKASI <<

Ada 3 langkah mudah untuk mendapatkan bonus dengan menyelesaikan misi misinya. 

Untuk Yang masih bingung saya sarankan untuk melihat terlebih dahulu detail penjelasannya dalam bentuk video, untuk link tutorialnya ada dibawah ini:

>> LINK TUTORIAL <<

Untuk jumlah penarikan saldo, batas minimal withdrawnya sangat kecil, hanya 50 Ribu, bisa melalui rekening bank, dan juga e wallet seperti dana yang menggunakan CIMB Niaga, Bagi yang penasaran langsung saja cek link tutorialnya diatas.

Disclaimer: Apabila teman teman disini merasa dirugikan karena tidak bisa mendapatkan apa yang teman teman diinginkan / merasa ditipu itu merupakan resiko dari pencarian uang gratis diinternet, saya disini hanya berbagi apa yang sudah dijadikan video di youtube, apabila teman teman merasa keberatan jangan diteruskan, silahkan tutup link ini dan mulai bekerja secara offline. karena setiap keuntungan pasti memiliki resikonya. untuk itu saya atas nama pribadi meminta maaf yang sebesar besarnya. dan mengucapkan selama apabila yang saya tulis ini dapat work.

0 Response to "Aplikasi Terbaru, Hanya Daftar Bisa Langsung Dapat Rp. 100K Buruan Daftar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel