Download Virtual Box Windows 10 64 Bit


Virtual Box adalah sebuah aplikasi untuk melakukan teknik virtualisasi, biasanya digunakan untuk melakukan installasi dual diatas sistem operasi, aplikasi ini sudah saya test di windows 10 64 bit, dan berjalan normal, versi aplikasi saat ini adalah VirtualBox-6.1.10-138449-Win. sebenarnya sudah banyak aplikasi ini di share, namun saya akan membagikan husus untuk teman teman yang sedang belajar bersama saya dalam tutorial mikrotik dasar. dan software ini digunakan untuk keperluan pembelajaran. 

Software ini wajib diinstall bagi teman teman yang akan mengikuti seri pembelajaran mikrotik dasar, dengan catatan tidak memiliki mikrotik fisik / routerboard, alangkah baiknya bagi yang sudah punya bisa melewati tahap ini. teman teman yang membaca artikel ini jangan salah persepsi yah, ini tidak selamanya untuk os mikrotik, melainkan untuk OS OS yang lain pun bisa. bisa di ibaratkan ketika anda ingin menginstall suatu sistem operasi tanpa ingin mempartisi harddisk anda, solusinya menggunakan virtual box ini juga bisa, hanya saja dibutuhkan memori yang besar untuk bisa menginstall sistem operasi di atas sistem operasi.

langsung saja, untuk link download virtual box windows 10 64 bit silahkan klik link dibawah ini, dan anda akan di arahkan ke google drive, sengaja saya taruh pada google drive agar dapat dengan mudah diakses, sebenarnya bagi yang ingin download dari situs resminya pun juga boleh hanya saja saya ingin memberikan kemudahan untuk teman teman yang sedang belajar dengan saya.

VirtualBox-6.1.10-138449-Win | Google Drive

mungkin sekian yah postingan dari saya, dan postingan kali ini saya khususkan untuk persiapan softwrae virtual box, silahkan di download, untuk yang sudah bisa menginstall silahkan install, yang belum bisa, artikel selanjutnya saya akan bahas cara install virtual box ini. terimakasih atas perhatiannya.

Posting Komentar untuk "Download Virtual Box Windows 10 64 Bit"